6 film Indonesia yang paling ditunggu-tunggu di 2015


Tahun baru, sudah ada beberapa bocoran film Indonesia baru yang ngga sabar pengen gue tonton tahun ini. Mereka adalah…

Film debut Lukman Sardi sebagai sutradara and supposedly film berikutnya dari Chelsea Islan setelah Street Society. Trailer-nya keren, dan Chelsea terlihat keren sekali di situ. Penasaran! Tayang 15 Januari 2015.


Hijab
Tayang bersamaan dengan Di Balik 98, Hijab menawarkan genre yang berbeda dari Di Balik 98. Film yang ringan, disutradarai Hanung Bramantyo, diperankan oleh Zaskia Adya Mecca, dan bercerita tentang para hijabers yang lagi ngetren belakangan, sebetulnya Film Hijab jadi makanan yang empuk banget untuk penonton Indonesia. Tapi pertanyaannya, apakah para hijabers akan datang ke bioskop? Itu yang perlu kita cari tahu…


Kacaunya Dunia Persilatan
Action-comedy semodel Comic 8, trailer-nya pun terlihat kacau seperti judulnya, tapi kacau yang menyenangkan! Yang main? "Orang-orang gila". Ada Tora Sudiro, Amink, dan Joe P Project. Tayang 22 Januari 2015.


Salah satu film yang paling gue tunggu-tunggu tahun ini. Romcom dari sutradara (Ody C. Harahap) dan aktor favorit gue (Reza Rahadian), serta aktris cantik yang serba bisa, Adinia Wirasti. Trailer-nya terlihat sangat menjanjikan dan gue ngga bosen-bosen walau udah nonton beberapa kali. Ngga sabar banget, euy! Tayang 12 Februari 2015.


Alasan gue udah ngga sabar banget pengen nonton Filosofi Kopi adalah karena Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. That’s it. Ngeliat foto-foto Chicco jadi barista oh wow sekali, dan beragam upaya marketing yang mereka lakukan juga menarik perhatian gue. Tapi yang terutama: Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. So, April, please come faster.

A Copy of My Mind
Film terbaru Joko Anwar. Belum ada detail lebih lanjut tentang filmnya dan kapan tayangnya, tapi dari teaser posternya, filmnya terlihat menarik. Lagipula, it's Joko Anwar's, people. How can it not be interesting?

Itu dia 6 film Indonesia tahun 2015 yang udah ngga sabar pengen gue tonton. Kalo lo?

Komentar

Posting Komentar