[SEGERA] KUNTILANAK KUNTILANAK - 12 APRIL 2012

Produser: Karan Mahtani
Sutradara: Koya Pagayo
Pemeran: Niken Anjani, Chrissie Vanessa, Reza Pahlevi, Adzwa Aurelline, Rikas Harsa


Sinopsis
Setelah cerai dari Krisna (Reza Pahlevi), Adelina Venus (Niken Anjani) penulis novel terkenal mengerjakan novel terbarunya di sebuah tempat terpencil dan tenang. Bersama anaknya Salwa (Adzwa Aurelline), ia menyewa villa bernama Rumah Bukit Hijau. Ikut serta pula, Saskia (Chrissie Vanessa), asisten setianya.

Selama berada di villa, Adelina meminta Saskia merekam segala aktifitasnya bersama Salwa. Kedatangan pertama mereka di villa itu sudah disambut oleh misteri seorang anak kecil bernama Aiko yang tak kasat mata. Hanya Salwa yang bisa melihatnya. Ini membuat Adelina jengkel. Adelina tak terlalu memercayainya tapi karena Salwa terus-menerus menyebut nama Aiko, Adelina kelepasan emosi dan memarahinya sejadi-jadinya. Adelina kemudian menyesali. Ia meminta Saskia yang sempat merekam aksi marahnya pada Salwa, untuk dihapus.

Saskia kemudian merasakan bahwa villa itu dihuni oleh makhluk gaib. Semuanya terekam oleh kameranya. Saskia sengaja memasang beberapa kamera di sejumlah ruang. Saskia pun juga mengalami teror menegangkan. Adelina yang awalnya kurang memedulikan gangguan alam gaib, mulai bersikap was-was.

Hardian (Rikas Harsa), pengurus villa Rumah Bukit Hijau yang baru seminggu bekerja, mendapat informasi bahwa pernah terjadi perampokan di villa itu yang menewaskan seorang nenek bersama cucunya. Mayatnya entah kemana. Mulai tersingkap keanehan-keanehan yang terjadi di villa tersebut.


TRAILER



KOMENTAR
April ini walau ada dua film bagus, Modus Anomali dan Sanubari Jakarta, bisa dibilang sebagai bulan terkacrut karena ada juga beberapa film ga jelas seperti film ini. Dan, is that Rikas Harsa pemenang L-Men 2010 itu? OMG.

Komentar