[SEGERA] SAMPAI UJUNG DUNIA - 8 MARET 2012

Sutradara: Monty Tiwa
Pemain: Dwi Sasono, Gading Marten, Renata Kusmanto, Sita Nursanti, Sherly Benita, Imey Liem, Tutie Kirana, Roy Marten, Sudjiwo Tedjo, Cheryl Marella 
Produksi: Nasi Putih Pictures


SINOPSIS
Film ini berkisah tentang tiga orang sahabat yang akhirnya terlibat cinta segitiga dimana si yatim piatu Annisa (Renata Kusmanto) yang diceritakan memiliki penyakit jantung akan diperebutkan oleh kedua sahabatnya, Gilang (Gading Marten) yang seorang pilot dan Daud (Dwi Sasono) yang seorang pelaut.

Meski judulnya sangat romantis, “Sampai Ujung Dunia” tidak hanya melulu menampilkan drama, tapi juga menonjolkan keunggulan pendidikan di Indonesia, khususnya di dunia penerbangan. Untuk menarik perhatian penonton yang lebih luas, film ini juga memberikan sedikit bumbu komedi didalamnya.

TRAILER



KOMENTAR
Humm.. Menarik.. Mesti lagi-lagi tahun ini tak henti-hentinya diserbu kisah romantis sedih-sedih karena salah satu tokoh utamanya terkena penyakit, tapi Monty Tiwa memilih profesi pelaut dan pilot untuk melatarbelakangi kisahnya, yangggggg... kemudian membawa kita pada salah satu negeri terindah di dunia, Belanda. Pintar sekali untuk menarik gue untuk menonton, hahaha. Walau masih tetap berusaha untuk memasukkan pesan yang mungkin akan menggurui, perlulah ditonton seberapa mengguruinya Monty kali ini.. 2012 penuh dengan film-film bagus! Senang! :)

Komentar

Posting Komentar