BUKU TAHUNAN NGOBROLIN FILM 2011


Kepada para pembaca yang budiman dan penuh kasih,

Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada saya dalam memberi Anda referensi menonton. Tak disangka sudah dua tahun saya menemani Anda, dan betapa bahagianya saya bisa memberi manfaat bagi Anda sekalian. Untuk itu, menginjak tahun ke-3 ini, saya ingin memberikan sedikit kejutan yang mudah-mudahan berkenan di hati Anda semua.

Terhitung mulai tanggal 1 Januari 2012, alamat ngobrolinfilm.blogspot.com dipindahkan ke www.ngobrolinfilm.com. Selain itu, saya juga memiliki hadiah pergantian tahun lainnya, yaitu sebuah buku tahunan yang berisikan film-film Indonesia pilihan saya tahun ini, yang mana bisa di-download melalui link berikut ini: http://bit.ly/BTNF2011

Semoga segala perubahan ini bisa memberi dampak positif bagi kita semua ke depannya, dan cintai terus film Indonesia!

Komentar