[SEGERA] 7 HATI, 7 CINTA, 7 WANITA - MEI 2011


Produser: Revi BudimanIntan Kieflie
Sutradara: Robby Ertanto Soediskam
Penulis: Robby Ertanto Soediskam
Pemeran: Jajang C NoerMarcella ZaliantyOlga LydiaHengky SolaimanTamara TyasmaraHappy SalmaRangga DjonedTegar SatriaVerdi SolaimanBombom GumbiraAchmad ZakiIntan Kieflie


Sinopsis
Sebagai ginekolog, Kartini (Jajang C. Noer) menemui beragam pasien perempuan dari latar belakang yang berbeda tapi sama-sama jadi korban figur lelaki dalam hidup mereka. Ia melayani remaja yang hamil di luar nikah, istri yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga dan pekerja seks yang menderita kanker rahim. Kartini sendiri mencoba mengubur hubungan masa lalunya yang penuh masalah dengan beberapa lelaki berbeda. Inilah sebabnya Kartini selalu skeptis terhadap makna cinta dan karenanya iapun segan menikah.

Anton (Hengky Solaiman), seorang dokter lain, mengungkapkan perasaan tulusnya terhadap Kartini dan melamarnya. Meski teman dan keluarganya mendorong, Kartini bertahan pada sikap segan dan ragunya tentang masa depan pernikahan. Segalanya berubah ketika ia bertemu seorang ginekolog junior yang eksentrik tapi bersahabat, Rohana (Marcella Zalianty).

Trailer

Komentar
Salah satu film yang cukup menarik dan terlihat menjanjikan tahun ini. Bukan saja karena film ini berhasil masuk ke beberapa kategori FFI 2010, tapi film ini juga membawa sebuah tema yang berbeda dari film Indonesia kebanyakkan, dan melibatkan sejumlah artis kawakan Indonesia. Robby Ertanto sendiri sebagai sutradara sebelumnya telah menyutradarai sebuah film pendek yang tergabung dalm Antalogi Takut (2008) dalam segmen The List.

Setelah sebelumnya hanya akan ditayangkan di blitzmegaplex saja, belakangan film ini akhirnya bisa dinikmati lebih banyak penonton karena juga ditayangkan di jaringan 21 di seluruh Indonesia. Patut ditunggu kehadirannya..

Komentar