[SEGERA] Rindu Purnama - 10 Februari 2011


Sutradara: Mathias Muchus
Pemain: Teuku Firmansyah, Titi Sjuman, Ririn, & Salma
Penulis: Ifa Isfansyah
Produksi: Mizan Production


Sinopsis: 
Menyusul

Sekilas film:
Sebuah film inspiratif untuk keluarga yang menunjukkan betapa cinta bisa mengubah semua orang, bahwa pada akhirnya kebaikan akan berjaya, dan bahwa beragama bukan hanya persoalan kesalehan individual, melainkan juga persoalan kesalehan sosial.
Berkisah tentang bagaimana seorang anak jalanan mengubah hidup tiga orang dewasa untuk menjadi lebih baik.


Trailer: 

Foto-foto:






























Komentar:
Biasanya gue kurang suka film anak-anak.. Apalagi begitu melihat font yang dipakai di poster film ini adalah font yang sama yang dipakai Laskar Pelangi / Sang Pemimpi -- yang mana gue ga suka. Tapi setelah melihat photo stills film ini, warnanya cerah.. Gue suka.. :D Juga karena penasaran pingin liat akting Titi Sjuman yang makin hari makin apik aja.. Dan karena faktor penulisnya, Ifa, di mana gue suka Garuda di Dadaku. Mudah-mudahan gue suka.. Karena film ini di atas kertas semestinya bagus.. Masalahnya tinggal gue suka atau nggak aja.. Hehehe

Komentar

  1. Mampir perdana di sini. Web nya sangat menarik dan informatif.

    Salam kenal dari MataSinema ya :)

    BalasHapus
  2. lumayan ne dpt voucher gratis...

    BalasHapus
  3. saya sangat penasaran sekali dengan film ini. kira2 kita cari dimana ya

    BalasHapus

Posting Komentar