[SEGERA] Mbak Lastri - 2010



Rilis: Febuari 2010
Pemain: Intan Ayu, Ria Irawan, Ade Irawan, Firdha Rahmat
Sutradara: Andibachtiar Yusuf

Plot Outline:
Ini adalah kisah tentang kekerasan terhadap PRT. Lastri, nama aslinya Sulastri (diperankan oleh Intan Ayu), adalah seorang perempuan Jawa yang bekerja untuk majikannya Yenny Kriswita (Ria Irawan). Sehari-harinya, Yenni adalah majikan yang lembut, baik dan sabar.

Comments:
Sudah mendengar tentang film ini sejak tahun lalu. Terlihat sangat menarik buat gue, walaupun gue ga terlalu suka karya Andibachtiar Yusuf sebelumnya, Romeo+Juliet. Rencana keluar Januari 2010, seperti yg tertera pada poster, namun sudah memasuki bulan Febuari, belum juga terdengar desas desus kapan film ini akan beredar.Melihat slot di bulan Febuari juga -- mungkin kalau memang benar seperti keterangan rilis di facebook page nya Mbak Lastri -- film ini mungkin bisa tayang di sekitar tanggal 11 atau 25 Febuari. Hmm.. tapi agak terburu-buru menurut gue. Materi promosi sama sekali belum ada, ga mungkin kan rilis tiba-tiba seperti Jejak Darah? Yah, kita tunggu saja penayangannya deh..

Komentar

  1. Yup setuju, gua juga nggak suka sama film Romeo Julietnya, film yang easy to forgot. Semoga saja di film ini mas Andibachtiar bisa memperbaiki kualitas filmnya. Tampaknya dari gender yang berbeda ada kesempatan untuk berubah.

    BalasHapus
  2. genre kali, el :p
    yah marilah kita sama2 berharap film ini bagus, karena dari sinopsis nya amatlah sangat menjanjikan. :D

    BalasHapus

Posting Komentar