[SEGERA] AFFAIR - 11 Maret 2010


Rilis:11 Maret 2010
Pemain: Sigi Wimala, Dimaz Aditya, Garneta Haruni, Monique Henry
Sutradara: Nayato Fio Nuala
Produser: Ir Chand Parwez Servia


Sinopsis:
Reta (Sigi Wimala) berteman akrab dengan Santi (Garneta Haruni) sejak SMA. Santi pun mengenalkan teman dekatnya, Daniel (Dimas Aditya) kepada Reta. Reta ternyata jatuh cinta pada Daniel. Usia Reta pun tinggal 3 bulan lagi karena menderita penyakit kronis. Santi yang terenyuh lalu membujuk Daniel agar mau menjadi kekasih Reta. 3 bulan telah berlalu ternyata kondisi Reta masih sehat walafiat. Santi yang dibakar api cemburu mulai gusar ketika mengetahui dirinya hamil dengan Daniel & berniat membalas dendam kepada Reta.

Comments:
Pengikut Rumah Dara lagiiiii... Ada Sigi pula di dalamnya.. Yang menjadi pertanyaan terbesar adalah: mengapa sutradaranya harus Nayato Fio Nuala?? Sampai saat ini belum ada kejelasan soal kapan film ini akan dirilis.. Tapi banner nya yang super besar sudah bisa dijumpai di beberapa bioskop di Jakarta. Mari kita tunggu kabar selanjutnya, sambil berharap Nayato tidak menodai genre slasher dengan arahannya yang terkenal setengah-setengah dan sok mendidik.

Komentar

  1. BTW Nayoto Fionualla bagus lah, pavoriteku Butterfly, film itu gue banget. Cuma selalu curiga sma Film-film Nayoto Fionuala yang terkesan hening, dan berteburannya kareakter yang gak jelas, trus plot yang terjebak film Virgin Satu, dimana pertemanan bisa lebih utama dari hal apapun, cari tema lain please. . . .

    BalasHapus

Posting Komentar