[SEGERA] COWOK BIKIN PUSING - 5 MEI 2011


Produser : Raam Punjabi
Produksi : Mvp Pictures
Pemain : Julie Estelle, Laudya C Bella, Aming, Marcel Chandrawinata, Nino Fernández, Marissa Nasution, Alex Abad
Sutradara : Winalda E

Sinopsis
Cecile (Julie Estelle), Tasha (Laudya C Bella) dan Justin (Aming) sahabat sejati yang selalu mendukung untuk semua hal, termasuk cinta. Cecile baru saja putus dari tunangannya Marco (Marcel Chandrawinata), ternyata pacaran 5 (lima) tahun ga jadi jaminan buat seorang cowok untuk ga selingkuh! Tasha dan Justin berusaha menghibur Cecile yang sedang patah hati. Mereka ga kehabisan akal untuk bantuin Cecile, menghancurkan hidup Marco dan wanita-wanita yang sedang diselingkuhinnya 

Kesibukan Cecile dan Tasha mengurusi toko kue Cecile’s bitter sweet chocolate ternyata sangat membantu untuk melupakan Marco. Sampai satu hari Cecile bertemu Oka (Nino Fernandes) di toko kue miliknya. Oka dan Cecile memiliki derita kisah cinta yang sama. Oka memergoki tunagannya  Angela (Marissa Nasution) seranjang dengan pria lain. Kesamaan derita cinta mereka, membuat Oka dan Cecile menjadi dekat

Tapi sayang kedekatan Oka dan Cecile tidak berjalan dengan baik. Marcel dan Angela tiba-tiba hadir dihubungan mereka, dan ingin kembali kepasangan masing-masing. Belum lagi Tasha yang kurang begitu menyukai Oka, karena takut Cecile sakit hati ldengan mahluk yang namanya Cowok! Bagaimana akhir cerita cinta ini? Apakah mereka akan kembali dengan pasangan masing-masing?

Trailer

Komentar
Kisah cinta ala FTV yang sangat biasa, tapi dibalut dengan parade cowok ganteng dan cewek cantik untuk cuci mata. Julie, yang sebelumnya aktingnya cukup menawan di film Aku Atau Dia Oktober lalu, kembali bermain dalam film romcom. Bersama Laudya Cynthia Bella yang kembali ke layar lebar, nampaknya boleh disaksikan untuk sekedar hiburan -- yang mudah-mudahan menghibur ;) 

Komentar

  1. Gua baru aja nonton nih film, gara-gara film barat dibioskop udah gak ada lagi yang pantas ditonton.
    Oh My God... film ini, Sooooooo Boooooorrrriiiiiinnnngggg!!!! Cuma pamer kecantikan dan body-body, sementara cerita... So Looow!

    Score : 4 / 10

    BalasHapus

Posting Komentar