Indonesian Movie Bloggers Choice Awards 2011


Film sebagai sebuah media kreatifitas sekaligus sebuah bentuk entertainment, digemari dan dicintai banyak orang. Tiap tahunnya pasti muncul ratusan judul film, di mana beberapa menjadi favorit banyak orang, dan yang lain tidak begitu disukai. Dunia, bahkan Indonesia, pasti memiliki sebuah ajang penghargaan yang diperuntukkan bagi para pembuat film serta aktor dan aktrisnya. 

Kini, sekumpulan movie blogger tanah air memiliki ide yang sama, dan ingin memberi apresiasi lebih kepada para sineas-sineas favorit mereka. Kemudian, munculah sebuah komunitas movie blogger yang dinamakan Indonesian Movie Blogger Community akhir tahun lalu. Kegiatan pertama mereka adalah membuat sebuah acara pemilihan yang dinamakan IMBlog Choice Awards, di mana penghargaan ini nantinya akan diberikan dalam beberapa kategori, untuk Film Asing maupun Film Indonesia.


Memang, penghargaan yang akan diberikan di sini bukanlah sebuah penghargaan dalam bentuk konkrit seperti Piala Oscar, Piala Citra, dll. Tapi IMBlog Community ingin memulai sesuatu dari nol, dan mudah-mudahan ajang ini akan semakin berkembang ke depannya.. dan untuk itu, dukungan dan partisipasi teman-teman sekalian tentunya akan membantu tumbuh kembang ajang ini.

Awal bulan Januari, para anggota milis yang tergabung dalam database IMBlog Community telah memilih para Jawara versi mereka.. Kini, kesempatan berpartisipasi dibuka untuk masyarakat umum melalui voting Tersohor yang akan dibuka sampai 15 Februari 2011. Ayo, ikutan voting jagoanmu!!

Komentar