[SEGERA] Hantu Tanah Kusir - 25 November 2010

Pemain: Pauleen, Zaki Zimah, Rheina Mariyana, Yadi Sembako, Eva Asmarini, Benu Buloe
Sutradara: Findo Purnomo HW
Penulis: Abbe Ac
Produksi: Maxima Pictures (Ody Mulya Hidayat)




Sinopsis
Jupri mewarisi delman kakak iparnya. Karena sepi penumpang, Kirno, sahabatnya menyarankan Jupri untuk meminta berkah ke kuburan. Ternyata delmannya malah tertukar dengan delman hantu tanah kusir. Nasib Jupri berubah seketika. Penumpangnya ramai seketika. Namun semuanya tang berlangsung lama, ketika muncul Odong bersama Pauline, gadis Jepang yang seksi, Hantu tanah kusir mulai menagih janji

Trailer


Komentar
Maxima lagi-lagi mengeluarkan film horor tahun ini, kerjasamanya yang ke-3 dengan Findo Purnomo HW tahun ini, dan juga film ke-4 Findo di tahun yang sama. Melihat jejeran cast nya, gue merasa Maxima agak cerdik kali ini. Dengan tidak menggunakan nama-nama besar seperti sebelum-sebelumnya (sehingga ga perlu abis duit banyak untuk bayar artis), Maxima tampaknya mengencangkan ikat pinggang untuk masalah biaya produksi, sehingga profitnya nanti akan semakin besar.

Posternya sendiri selintas langsung mengingatkan gue akan Drag Me to Hell yang sangat terkenal itu, tapi menggunakan tone warna film horor Jepang, Kaidan. 

Mirip kan?

NB: itu yang di poster mukanya mirip Dinda Kanya ya, tapi kok namanya ga ada di list ya?


Komentar

  1. Belum ada perkembangan ya film horor indonesia, tapi saya lagi nggu film hantu goyang karawang, hidup Jupe

    BalasHapus
  2. Bro, kali ini comment u salah. "gue merasa Maxima agak cerdik kali ini. Dengan tidak menggunakan nama-nama besar seperti sebelum-sebelumnya (sehingga ga perlu abis duit banyak untuk bayar artis)".
    Coba tonton dlu filmnya, siapa yg dipake Maxima kali ini. Kl u jeli, u akan tau who is Pauleen. She is a big star trutama utk para cowok.

    BalasHapus
  3. @anonim
    hahahaha.. iya, itu miyabi ya.. tapi dia ga masang namanya di credit list.. makanya gw ga sadar ;)

    BalasHapus
  4. Yoi Bro... hanya org tertentu aja yg bisa liat penampakan yg halus2, haha.. :)
    Oke ditunggu review film2 slanjutnya ya mas bro. (Likes this)

    BalasHapus

Posting Komentar