[REVIEW] JINX - 4 Febuari 2010

 

Review:
OH MAN!!! Gue kira gue ga akan melihat lagi film semodel IDENTITAS. Tapi ternyata gue salah! Tahun ini muncul lagi film serupa. Yah, ada perbedaan sedikit sih, at least gue masih bisa ketawa melihat adegan-adegannya yg diusahakan lucu/nyindir/whatever lah. Dan ketawa (NOTED: ketawa sambil berfkata dalam hati: WATDEFAK) itu pun cuma sebentar, paling sekitar 10 menit awal. Setelah itu, there goes another IDENTITAS follower. *sigh. Dan akhirnya.... I WALKED OUT after 30mins. HAHAHAHAHA. dan yg lebih parahnya lagi, sampe gue WO itu, main actress nya, a.k.a Aurelie2 itu, MUKENYE GA NONGOL ACAN2!

Flashback sedikit.. Begitu liat sinopsis nya sih sebenarnya cukup menarik dan beda dari yg lain.. Begitu liat trailernya, ga ngerti apa-apa.. Kemarin temen gue nanya, "Itu film comedy ya, Kan?" and i said, "what? comedy? kalo liat dari trailernya kayaknya ga ada komedi2nya deh.." lalu terjadilah saat2 menonton film ini.dan gue berkata dalam hati, "well.. sekarang kayaknya gue ngerti deh comedy nya di mana.."

Mulai dari pas dateng. Bedegh, ramenya... bikin pala pusing.. yrus gw melihat tulisan di balik tshirt para kru, ada dos n donts selama nonton film itu. isinya: KONYOL. dari situ gw mulai curiga, dan ternyata kecurigaan gue terbukti adanya.. yg dateng ga tau sapa aja dah, tapi yg pasti, di premiere semacam itu, gue ga melihat adanya artis yg beken. that's weird. lalu, gue bahkan ga ngenalin muka para pemainnya yg mana aja. :hammer: trus lagi ada serombongan cewek2 (abege -red) yg gw kira tamu heboh, taunya kayaknya figuran di film itu, abis foto2 bareng para pemaen laen sih.. liatin itu aja gw udah ketawa :)) belum lagi orang yg jagain tempat ngambil tiket untuk "Guestlist" malah ga ada di meja. again, gw ketawa-ketawa. masuk ke bioskop, dapet tempat duduk paling depan, ketawa lagi. filmnya diputer, bisa ketawa ngeliatin adegan2 yg gw sebutkan tadi. hhhh... that's the comedy part of the movie, i think.

well, overall, obviously this is a #vividism category for me.

Komentar

  1. Sounds like a blast, attending the so-called premiere. Had you stayed longer, maybe you'd die laughing :D

    Anyway, "another 'Identitas' pretty much sealed the deal. (dan 'another vividism' also reaffirms the film is dead duck on the table).Proof that you can make a lousy film without naked cellulite displays and tomato sauce blood.

    Keep up your notes Kan... Great report.

    BalasHapus
  2. PREMIERE dimanas emangnya Kan? diundang dari Kaskus lo? hahahaha. tapi sponsornya banyak yaa.

    BalasHapus
  3. Sudah kuduga film ini akan hancur lebur...
    dari awal liat trailernya gua udah males, Kan. Hehehehe...

    Btw, emang sengaja ya tulisannya kecil begitu? Agak sakit mata bacanya, Kan. hehehe... :D

    BalasHapus
  4. @ Mas Adi: wah... terima kasih sudah berkunjung :D :D well, you know how much i hate IDENTITAS, right? hahahaha.. *ketauan banget gueee*

    @ Lady: iya, dapet dari kaskus, gw yg buat thread nya soalnya.. hehehe :D

    @ Ellious: yak.. sudah saya perbaiki.. hahaha.. terima kasih, el.. ada kesalahan teknis kemaren :D

    BalasHapus
  5. crewnya..

    orang televisi yang mau belajar bikin film...

    nah tau sendiri dah tuh sistem kerja pertelevisian di indo gimana...

    BalasHapus

Posting Komentar