[SEGERA] JINX - 4 Febuari 2010

Tanggal Rilis: 4 February 2010
Sutradara: Muhammad Yusuf
Pemain: Aurélie Moeremans, Rebecca Reijman, DJ Devina

Sinopsis:
“Jinx” (Pembawa Sial), film produksi Skylar Pictures ini bercerita tentang seorang gadis bernama Shanti (Auréllie Moeremans) yang berniat bunuh diri karena putus asa. Tapi alih-alih tercapai keinginannya untuk mati, bukan saja selamat, tindakannya itu justru menyebabkan banyak masalah bagi banyak orang. Kesialan merebak dimana-mana dan menimpa orang-orang yang ada disekitarnya. Dari security hotel yang menolongnya sampai bos mafia besar pun terundung kesialan yang entah darimana datangnya. Bahkan orang-orang yang hanya sempat ditemuinya di jalan pun tak lepas dari kesialan. Dari yang hanya ditolak cutinya, dirampok dijalan, ditipu, bahkan ada yang sampai terengut nyawanya.

Trailer:







Comments:
Hmm.. Gue sebenernya masih agak kurang jelas sama film ini. Trailer nya masih kabur, belum jelas menceritakan tentang apa. Memang sih, ada sinopsisnya.. Tapi gue punya kebiasaan untuk tidak membaca sinopsis sebuah film.. Biar surprise aja gitu pas nonton.. So, we'll see..

Komentar

  1. salam kenal....reviewnya bagus gan, kalo mo nonton film yang lain bisa berkunjung ke tempat saya Cekdot download gratis film terbaru ditunggu kunjungan baliknya, jinx juga sudah ada

    BalasHapus

Posting Komentar