[SEGERA] Arisan Brondong - 18 Febuari 2010

Rilis: 18 Febuari 2010
Pemain: Bella Saphira, Heather Storm
Sutradara: Helfi Kardit
Produksi: Maxima Pictures


Sinopsis:
Gara-gara gengsi kalah bersaing dengan Misye yang memamerkan brondong terbarunya di acara arisan, Lolita, ibu-ibu socialite, mengajak teman-teman arisannya untuk membuat arisan yang melelang brondong supaya tidak ketinggalan mode. Mulailah Lolita, Jeung Uut dan Anis melakukan perburuan mencari brondong kualitas terbaik yang bisa dipamerkan ke Misye. Namun ternyata mencari brondong bermutu tidaklah mudah.

Sampai suatu hari Rian, 18 thn, yang gara-gara kerepotan punya pacar Tika yang anak orang kaya mencari kerja sambilan kiri kanan. Melihat kegantengan dan kepolosan Rian, Lolita pun melakukan blackmail ke Rian, supaya mau menjadi brondong di arisan mereka. Takut dilaporkan ke polisi, Rian pun akhirnya setuju. Arisan Lolita menjadi ramai, ditambah dengan ikutnya Heidi, bule asal California dan Nana, wanita Jepang yang ternyata punya koneksi Yakuza

Teman-teman kos Rian, Bagus dan Jaja mulai curiga dengan penampilan Rian yang mulai berubah. Begitu mereka tahu Rian ternyata sekarang menjadi brondong tante-tante kaya, bukannya mencemooh, mereka malah ingin ikutan. Bagus yang umurnya sebetulnya sudah 25, cintanya selalu ditolak oleh cewek-cewek seumuran. Sedangkan Jaja, dari kecil memang mengidap oedipus complex. Namun ternyata menjadi brondong tidak seindah khayalan mereka, apalagi karena mereka bertiga masih sangat amatiran dan naif, musti berhadapan dengan tante-tante yang punya keinginan macam-macam. Walaupun menjadi brondong, Rian berusaha supaya tetap setia dengan Tika, walaupun Tika mulai curiga dengan tingkah laku Rian yang aneh belakangan ini, kalau Rian pasti punya selingkuhan

Apakah arisan brondong berhasil membuat Lolita dan teman-temannya membuat Misye mati kutu? Dan bisakah Rian terus menyembunyikan rahasianya dari Tika?

Trailer:

Comments:







WTF?! Gue sungguh2 kaget begitu melihat banner film ini di Gading 21 secara ga sengaja tadi. Rupanya film iniakan menemani Diperkosa Setan tanggal 18 Febuari 2010 nanti. Maxima betul-betul hebat! Setelah Air Terjun Pengantin yang mempertontonkan Tamara Blezsyenski, sekarang mereka menggunakan mantan bintang LUX  lainnya, Bella Saphira. Dan gue menduga  kuat, nama Mbak Bella akan kembali banyak diperbincangkan setelah film ini. 

Ga cukup dengan Bella Saphira, mereka juga menggunakan bintang holiwut, Heather Graham, yang sebelumnya juga ikut terlibat dalam kolaborasi Maxima-Dewi Persik, Paku Kuntilanak. Hix, kesian kan Mbak Dedew ga kepake Maxima lagi.. :( Rasa penasaran gue mencuat. Dua mantan bintang LUX sudah dipakai Maxima dalam film-film kontroversialnya. Di kemudian hari, siapa lagi kah yang akan mampang di bioskop dipakai Maxima? Nadia Hutagalung? Semoga nggak.

Sementara dari sisi sutradara, Helfi Kardit, yang sukses membesut Suster Keramas yang heboh itu, kembali mengeluarkan film dalam tempo singkat. Hmm? Akankah dia menjadi the next Nayato/Koya/Pingkan/etc? We'll see.

Komentar